Mandiri Sekuritas, Salah Satu Broker Online Indonesia

mandiri sekuritas
Mandiri sekuritas adalah salah satu sekuritas online di Indonesia yang memberikan fasilitas dan kemudahan bagi para investornya untuk berinvestasi saham melalui jaringan internet secara langsung dan dari manapun kita berada. Dengan adanya fasilitas ini, apabila kita menjadi nasabah nya, sudah barang tentu kita bisa melakukan transaksi jual dan beli saham secara online. Selain itu, dengan fasilitas online trading yang disediakan, kita juga bisa memantau perkembangan portofolio efek dan posisi rekening dana yang kita punya. Enak bukan? Namanya juga online, jadi kita bisa lakukan transaksi saham dari rumah, kantor, atau di mana saja. Selama kita bisa terhubung dengan jaringan internet. Sehingga kita nggak perlu harus repot-repot datang ke kantor Mandiri Sekuritas untuk jual/beli saham.

Layanan online trading yang disediakan juga dilengkapi dengan informasi pasar yang ditampilkan secara real time, yang merupakan hasil riset terpercaya dan juga menyediakan informasi berbagai berita terkini. Sehingga dapat digunakan oleh nasabah untuk dijadikan pedoman dalam pengambilan keputusan investasi.

Seperti halnya broker online lainnya, Mandiri Sekuritas juga menyediakan aplikasi trading yang secara khusus diperuntukkan bagi para nasabahnya. Untuk aplikasi trading yang disediakan, terdiri dari 3 jenis aplikasi. Diantaranya : Web MOST, Aplikasi MOST, dan MOST Mobile. Nah, untuk yang MOST Mobile, kita bisa transaksi saham melalui HP. Menarik bukan?

Bagaimana cara mendaftar menjadi nasabah Mandiri Sekuritas?
Untuk bisa bertransaksi jual dan beli saham dengan menggunakan layanan online trading yang disediakan oleh Mandiri Sekuritas, kita cukup melakukan deposit awal sebesar Rp.10 juta (untuk masyarakat umum) atau Rp.5 juta (untuk mahasiswa), serta melengkapi beberapa persyaratan yang dibutuhkan. Adapun beberapa persyaratan tersebut antara lain :
1. Fotokopi KTP
2. Fotokopi NPWP
3. Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (bagi calon nasabah yang berstatus mahasiswa)
4. Mengisi formulir pembukaan rekening Mandiri Tabungan Bisnis Investor (MTBI)
5. Memenuhi beberapa syarat dan ketentuan pembukaan rekening Bank Mandiri
6. Memenuhi beberapa syarat dan ketentuan Mandiri Tabungan Bisnis Investor (MTBI)
7. Membuat surat kuasa nasabah ke Mandiri Sekuritas untuk aktivitas Mandiri Tabungan Bisnis Investor (MTBI)

Untuk mengisi formulir pembukaan rekening online trading di Mandiri Sekuritas dan memenuhi beberapa persyaratan yang telah disebutkan di atas, bisa dilakukan dengan cara mengisi form yang dapat di download di link berikut : form pembukaan rekening online trading. Apabila semua form telah terisi dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan sebagai persyaratan telah dipenuhi, berkas tersebut bisa di kirim ke alamat ini :
Care Center
PT. Mandiri Sekuritas
Plaza Mandiri lt.29
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.36-38
Jakarta 12190

Nah, untuk calon nasabah Mandiri Sekuritas yang berdomisili di Jakarta, ada layanan penjemputan formulir yang disediakan. Dengan layanan ini, kita tidak perlu mendownload form pendaftaran, tapi cukup mengisi biodata lengkap kita secara online di website www.most.co.id (klik menu "Menjadi Nasabah" dibagian bawah website). Nanti kita akan dikirim berkas-berkas pendaftaran yang harus kita isi dan lengkapi, kemudian kita kirim kembali ke kantor pusat Mandiri Sekuritas.

Sedikit tambahan, selain menyediakan layanan online trading biasa, broker online ini juga menyediakan layanan online trading syariah. Dimana semua syarat dan ketentuan yang berlaku, sesuai dengan hukum syariah Islam. Jadi bagi pembaca sekalian yang berkeinginan trading saham secara syariah, bisa trading dengan nyaman tanpa ragu apakah bertentangan dengan hukum syariah atau tidak.

Penjelasan diatas merupakan review singkat tentang Mandiri Sekuritas, Salah Satu Broker Online Indonesia yang menyediakan layanan online trading bagi para investor saham. Dan review ini tidak bertujuan untuk menggiring opini pembaca sekalian untuk memilih Mandiri Sekuritas sebagai pilihan terbaik sekuritas penyedia layanan online trading. Namun hanya sekedar memberikan informasi umum tentang sekuritas tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber : www.most.co.id
Referral Banners
Posted by: Ilham DC
Ilmu Investasi Updated at: 04.39
Comments
0 Comments

0 comments:

 
PERHATIAN : Untuk mendapatkan update artikel terbaru dari blog Ilmu Investasi, silahkan bergabung melalui Facebook Fans Page - Twitter - Via Feeds - dan Google+ Kami
Kembali ke atas